Senin, 23 April 2012

DESAIN INTERIOR RUMAH TINGGAL MINIMALIS - SURABAYA


Proyek kali ini merupakan proyek Kantor PT Dua Jumar, yang berlokasi di Surabaya. Proyek ini berlokasi di Citraland. Ada beberapa ruangan yang akan didesain interiornya, antara lain kamar tidur, master bed room dan pantry.

Oke.. Mari membahas ruangan pertama yang akan di desain. 

Ruangan seluas 22 m2, merupakan kamar tidur remaja perempuan. Warna yang dipilih adalah putih dan coklat untuk memberikan kesan bersih dan lapang. Selain itu material kaca juga digunakan sebagai penutup lemari agar ruangan terkesan lapang. Perabot ruangan dibuat secara khusus sesuai karakter dan lekuk ruang. Pada bagian kiri ruangan, terdapat pintu kaca yang merupakan akses ke taman disamping kamar. disamping pintu sebenarnya terdapat kamar mandi, hanya saja disamarkan dengan mirror wall. apabila dinding didorong, ternyata dibaliknya terdapat kamar mandi. Untuk mempercantik ruang, pada sisi kiri ruang diberikan ambalan, lengkap dengan lampu diatasnya. 


Pada proses desain, terdapat beberapa perubahan... Diantaranya, material pintu kamar mandi yang awalnya menggunakan cermin, diganti menggunakan pintu duco.
Hasil interior dapat dilihat pada beberapa gambar di bawah ini.




Untuk pemilihan curtain penutup kaca, merupakan pilihan dari owner.

Berikutnya adalah kamar tidur utama.
Luasannya lebih besar daripada yang pertama. Perabot dibuat built in. Pada bagian kanan ruang terdapat kaca brown mirror yang sebenarnya adalah almari pakaian. Diberikan finishing brown mirror agar ruang terlihat lebih luas. Perabot dominan warna putih,, finishing Duco.


Dibawah ini adalah hasil interior dengan beberapa perubahan
 Dinding di samping tempat tidur menggunakan finishing brown mirror. Apabila kaca didorong, anda akan dapat melihat walk in closet, kamar mandi, serta bathtube.

 Wallpaper yang dipilih pada ruangan ini merupakan wallpaper dengan warna pastel, untuk menimbulkan kesan yang nyaman dan hangat pada ruang tidur ini. Disamping itu, karena ruang ini satu dindingnya menggunakan kaca, maka lebih baik menggunakan warna pastel.


Jika anda berminat mendesain interior rumah / kantor / sekolah anda, kami siap membantu..
Baik dari tahap desain, hingga tahap pengerjaan

Hubungi

PRINGGODANI DESAIN
pringgodani.desain@gmail.com

085655432681

1 komentar:

  1. Jackpot City - Casino in Canada
    Jackpot City is 일본야구 분석 사이트 a great online 바카라롤링총판 gambling site that has 무료슬롯머신 been operating since 졸리다 1998. They have 토토 사이트 홍보 been licensed and regulated in every jurisdiction.

    BalasHapus